Senin, 29 Februari 2016

15 fakta unik perusahaan L'oreal

15 Fakta dari L'oreal sebagai pioner Kecantikan Dunia

#1  Sejarah Berdirinya L'oreal

Selama lebih dari satu abad, L'Oréal telah terlibat dalam petualangan keindahan. Perusahaan kecil yang didirikan oleh Eugène Schueller pada tahun 1909 telah menjadi nomor satu kelompok kosmetik di dunia. peluncuran utama, akuisisi, pembukaan anak perusahaan baru ... Menghidupkan kembali highlights dari petualangan L'Oréal.


Sejarah

#2 L'oreal Menerobos Dunia Teknologi


Tepat ketika pertunjukan Consumer Electronics, L'Oréal meluncurkan My patch UV, sensor kulit  yang pertama kalinya dirancang untuk memantau paparan UV dan membantu konsumen mendidik diri mereka tentang sun protection.

Dalam hal ini, salah satu grup skincare dibawah naungan L'oreal, La Roche Posay, memperkenalkan UV Patch jenis elektronik. Patch jenis ini adalah perekat berjenis transparan yang sangat renggang mengikuti kulit dan dapat digunakan pada kulit yang ingin dimonitor untuk menentukan jumlah paparan sinar UV pada pengguna.

Aplikasi mobile app untuk My UV Patch akan tersedia untuk iOS dan Android, menggabungkan Near Field Communications (NFC) teknologi berkemampuan dalam proses patch-scanning untuk Android. Patch UV diharapkan akan tersedia untuk konsumen di akhir tahun ini. 
Perusahaan berencana untuk merilis patch akhir tahun ini secara gratis. Guive Balooch, Wakil Presiden Global L'Oréal ini Inkubator Teknologi, menjelaskan:

We feel that if you can educate consumers and you can give them the right information that they will use our products...we want to bring technology to the consumer to empower their choices, rather than trying to immediately just make money off of the technology itself.

#3  Misi L'oreal

  • Misi

Selama lebih dari satu abad, kami telah mengabdikan energi kita dan kompetensi kita semata-mata untuk satu bisnis: kecantikan. Ini adalah bisnis kaya makna, karena memungkinkan semua individu untuk mengekspresikan kepribadian mereka, mendapatkan rasa percaya diri dan terbuka untuk orang lain.
Kecantikan adalah bahasa.

L'Oréal telah menetapkan sendiri misi menawarkan semua perempuan dan laki-laki di seluruh dunia yang terbaik inovasi kosmetik dalam hal kualitas, efektivitas dan keamanan. Dengan memenuhi keragaman yang tak terbatas dari kebutuhan keindahan dan keinginan seluruh dunia.
Kecantikan adalah universal.

Sejak didirikan oleh seorang peneliti, grup tersebut telah mendorong kembali batas-batas pengetahuan. lengan Penelitian yang unik memungkinkan untuk terus mengeksplorasi wilayah-wilayah baru dan menciptakan produk-produk masa depan, sementara menggambar inspirasi dari keindahan ritual di seluruh dunia.
Kecantikan adalah ilmu ..

Menyediakan akses ke produk yang meningkatkan kesejahteraan, memobilisasi kekuatan inovatif untuk melestarikan keindahan planet ini dan mendukung masyarakat lokal. Ini adalah tantangan yang menarik, yang merupakan sumber inspirasi dan kreativitas untuk L'Oréal.
Kecantikan adalah komitmen.

Dengan menggambar pada keragaman tim, serta kekayaan dan saling melengkapi portofolio merek, L'Oréal telah membuat universalisasi keindahan proyek untuk tahun-tahun mendatang.
L'Oréal, menawarkan keindahan untuk semua.


#4 Nilai dan Prinsip Etis L'oreal 

NILAI 

Nilai-nilai yang tertanam dalam kode genetik L'Oréal. Mereka terus untuk mengekspresikan diri dalam tindakan sehari-hari dari semua tim kami di seluruh dunia. Berikut ini adalah close-up dari enam nilai berdirinya Grup.

Jika selama lebih dari satu abad L'Oréal telah dikhususkan untuk hanya satu bisnis - kecantikan - Hal ini dikarenakan gairah kami untuk itu. Passion kepada kosmetik yang dapat membawa perempuan dan laki-laki pada: kesejahteraan, rasa percaya diri, keterbukaan terhadap orang lain. Passion untuk berbisnis yang terkait dengan kemanusiaan dan budaya. Karena menciptakan produk kecantikan berarti berusaha untuk memahami orang lain, mengetahui bagaimana untuk mendengarkan mereka, menahan tradisi mereka, mengantisipasi kebutuhan mereka ... Tanpa Passion ini, petualangan L'Oréal tidak akan mungkin terjadi.

Inovasi juga merupakan salah satu nilai-nilai pendiri kami. Kami selalu ada dalam pikiran fakta bahwa perusahaan kami didirikan oleh seorang ilmuwan. Inovasi sangat penting karena kecantikan adalah suatu pencarian tanpa akhir yang terus-menerus membutuhkan tingkat yang lebih tinggi. Di L'Oréal, selalu ingin mendorong kembali batas-batas pengetahuan berarti menemukan cara-cara baru untuk menciptakan produk yang benar-benar berbeda dan mengejutkan. Untuk selalu tetap selangkah lebih maju.

Semangat kewirausahaan, sinonim untuk otonomi, tantangan, dan petualangan, selalu didorong dan diwujudkan dalam gaya manajemen tertentu. Hari ini masih merupakan kekuatan pendorong di belakang sebuah grup yang dibangun pada keyakinan tentang pentingnya setiap individu dan bakat mereka.

nilai lain yang telah membimbing kita sejak yayasan Group lebih dari satu abad yang lalu adalah Open-mindedness. Mendengarkan konsumen dan memahami budaya mereka, bersikap terbuka terhadap orang lain dan manfaat dari perbedaan mereka adalah prioritas mutlak untuk menanggapi keragaman yang tak terbatas dari aspirasi kecantikan di seluruh dunia. Mereka tidak dapat dipisahkan dari bisnis kami dan misi kami.

Akhirnya, apakah Grup yang berinovasi atau menunjukkan semangat kewirausahaan, ia selalu melakukannya dengan rasa Tanggung Jawab. Penemuan pertama L'Oréal, yang "aman pewarna rambut" sudah menjadi keprihatinan mendasar  untuk produk yang efektif, aman dan tidak berbahaya. Tapi rasa tanggung jawab jauh melampaui itu. Sebagai pemimpin dunia dalam kecantikan, kami memiliki, lebih dari yang lain, kewajiban untuk melestarikan keindahan bumi ini dan untuk berkontribusi pada kesejahteraan karyawan dan masyarakat ketika kami hadir.

PRINSIP ETIS KAMI

Prinsip kami adalah Integritas, Respect, Keberanian dan Transparansi.

Prinsip Etis kami membentuk budaya kita, mendukung reputasi kita, dan harus diketahui dan diakui oleh semua karyawan L'Oréal.

Integritas karena bertindak dengan integritas sangat penting untuk membangun dan mempertahankan kepercayaan dan hubungan baik.

Respect karena apa yang kita lakukan memiliki dampak pada kehidupan banyak orang.

Keberanian karena pertanyaan-pertanyaan etis jarang mudah tetapi harus diatasi.

Transparansi karena kita harus selalu jujur, tulus dan dapat membenarkan tindakan dan keputusan kita.

#5 Penghargaan & Prestasi

Corporate and Financial Communication


CORPRATE AND FINANCIAL COMMUNICATION-
ETHICS SUSTAINABLE DEVELOPMENT AND DIVERSITY-


The French magazine Challenges has published the ranking of the CAC 40 companies with the best reputation.

#6 L'oreal Buy and Care Program

L'Oréal tidak hanya membeli produk dan layanan dari pemasok. Mereka memiliki rasa hormat yang mendalam bagi perusahaan pemasoknya, budaya perusahaan mereka, pertumbuhan mereka dan karyawan mereka, dengan demikian terdapat latihan tanggung jawab khusus dalam hal ini, yang meliputi aspek ekonomi, etika dan lingkungan. pembelian yang melibatkan lebih dari 100 000 transaksi, dengan nilai lebih dari aset perusahaan itu sendiri. L'Oréal ingin memberi contoh dalam hal yang menyangkut lingkungan dan kesehatan dan keselamatan kerja, dan memperhatikan kondisi di mana karyawan pemasoknya bekerja. 

Program ini mendukung pengembangan mitranya melalui proses dialog yang konstruktif dan upaya bersama. Dalam semua keputusan pembelian, pemasok aktif berkontribusi pada kinerja ekonomi L'Oréal melalui penelitian konstan mereka di bidang kualitas, keamanan dan daya saing. Mereka memainkan peran kunci dalam mengembangkan produk dan layanan yang inovatif untuk masa depan. Mereka juga terlibat langsung dalam program tanggung jawab sosial dan lingkungan kelompok. Pilihan mereka didasarkan pada kriteria objektif, yang memungkinkan mereka untuk memenuhi standar internasional.

#7 Beauty in Motion: The Production of Lipstick

L’Oréal USA takes you inside their manufacturing facility in Franklin, New Jersey to see the production of Colour Riche lipstick by L'Oreal Paris. Discover #beautyinmotion.

#8 L'oreal in Indonesia

Hadir di Indonesia sejak tahun 1979, saat ini L'Oréal adalah industri kosmetik adalah pemain paling dinamis. Grup saat ini mencatat lebih dari 30% pertumbuhan pasar.
Kunci keuntugan untuk L'Oréal Group adalah distribusi. L'Oréal adalah perusahaan kosmetik yang hadir dalam semua saluran distribusi: dari salon rambut dan lembaga kecantikan hingga toko-toko tradisional. Merek L'Oréal dapat diakses ke seluruh penduduk Indonesia. L'Oréal menawarkan portofolio lengkap dari lima belas merek internasional dengan harga komplementer dan positioning untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari klien.

#9 The L'oreal Ambassadors of Indonesian Beauty

Model dan aktris Dian Sastrowardoyo telah menjadi duta baru untuk merek L'Oréal Paris di Indonesia sejak 2010. pemain berbakat ini bukan hanya wajah cantik. Dia adalah lambang kecantikan Indonesia.
Pada tahun 2010 juga, pemain muda Indonesia Sherina Munaf menjadi duta Maybelline pertama di Indonesia. Itu adalah pilihan untuk mencerminkan perempuan muda. Dia dipilih untuk kepribadiannya, tampilan edgy, segar dan mandiri.
Terakhir, merek Garnier Men telah memilih Ungu sebagai duta besarnya.

#10 The L'oreal Foundation


Logo Fondation L'oréal
Ini adalah keyakinan dan nilai-nilai inti yang memandu komitmen L'Oréal Foundation untuk wanita di seluruh dunia. Program Foundation fokus dalam mengidentifikasi dan mendukung perempuan melalui tindakan dengan dua tema dinamis: For Women in Science dan Beauty for a Better Life

For Women in Science mendoron gadis-gadis yang berada di sekolah tinggi, mendukung perempuan dalam penelitian, dan mengakui keunggulan dalam bidang di mana perempuan kurang terwakili.

 Beauty for a Better Life telah mengembangkan kesejahteraan dan perawatan kecantikan untuk mengembalikan harga diri wanita yang terkena penyakit, kemiskinan dan isolasi, untuk membantu mereka mendapatkan kembali kepercayaan diri dan menemukan kembali feminitas mereka, untuk menemukan kekuatan untuk menarik bersama-sama benang hidup mereka. Program ini juga membantu perempuan dalam membangun menuju masa depan.

#11 L'oreal Worldwide Performance in 2014 - Sales Growth



#12 People Behind Our Science

    People behind our science - 6

    Hair biology

    People behind our science - 2

    Photobiology

    Understanding the sun induced skin damages
    Françoise BERNERD L’Oréal Fellow
    People behind our science

    Scientific computing

    People behind our science - 9
    Hair styling

    #13 L'oreal Brands and Divisions

    L'Oréal brands diselenggarakan untuk target konsumen dan saluran distribusi dengan tujuan melayani semua aspirasi kecantikan.


    Consumer Products

    Divisi Consumer Products menawarkan yang terbaik dalam inovasi kosmetik untuk jumlah besar orang di setiap benua. Merek yang tersedia di saluran pasar retail (hypermarket, supermarket, toko obat dan cerita tradisional). Divisi ini merupakan ujung tombak pencarian kelompok untuk memenangkan miliar konsumen.

    L'oreal Luxe

    L'Oréal Luxe menawarkan baik laki-laki maupun perempuan di seluruh dunia merek internasional bergengsi dan modern dengan warisan yang unik. Merek L'Oréal Luxe berusaha untuk mempromosikan spesialisasi yang berbeda dari kecantikan mewah: perawatan kulit, make-up dan wewangian. Mereka juga menawarkan produk-produk berkualitas tinggi melalui saluran distribusi selektif, memberikan pelayanan terbaik, dan  menghormati keragaman konsumen.
    Berkat pendidikan kelas pertama dan inovasi yang paling canggih dalam produk dan layanan perawatan rambut, Divisi Professional Products memastikan bahwa dengan melewati setiap hari semakin banyak orang dapat mengambil keuntungan dari standar kualitas tertinggi dan keahlian dari para profesional salon kecantikan di seluruh Dunia.
    • L'Oréal Professionnel
    • Kérastase (created by L'Oreal in 1964).
    • Matrix 
    • Redken 
    • Carita
    • Decléor 

    Active Cosmetics

    Active Cosmetics membantu banyak orang meningkatkan kualitas dan kesehatan kulit mereka, Apakah mereka dipengaruhi oleh kulit sensitif atau kondisi dermatologis, di semua saluran perawatan kesehatan di seluruh dunia: apotek, kecantikan dan kesehatan pengecer, toko obat dan medi-spa. Berkat merek yang sangat komplementer, dan hubungan dekat dengan para profesional kesehatan, dermatologists, dokter anak dan dokter praktek kedokteran estetika, divisi ini adalah berada pada peringkat nomor satu dunia dalam dermocosmetics.

    #14 Careers at L'oreal

    What They Look For

  • Passion
  • Tidak ada yang mungkin kita lakukan tanpa gairah - gairah untuk menjadi yang terbaik dalam pekerjaan dan semangat untuk membuat perbedaan dalam kehidupan konsumen melalui produk dan layanan kami.
  • Open-mindedness
  • Responsibility
  • Entrepreunal Spirit

      

     #15 Langkah L'oreal mengurangi emisi gas CO2

   Sudah berkomitmen untuk mengurangi sebesar 60% emisi gas rumah kaca dari kegiatan produksi,     L'oreal mengumumkan ambisinya untuk menjadi perusahaan "karbon yang seimbang" pada tahun      2020. Dalam kemitraan dengan pemasok, L'Oréal akan bekerja dalam sumber berkelanjutan bahan    baku proyek untuk menangkap karbon dalam jumlah setara dengan emisi gas rumah kaca yang   terkait dengan bisnisnya.


THANKS:)

Nadia Pratiwi/170610150070

Administrasi Bisnis (B)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar